Ternyata Ini Rahasia Indy Barends Tetap Energik dan Ceria

Suara.com – Presenter Indy Barends memiliki cara yang unik untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat, yakni bahagia tanpa muluk-muluk harus diet dan sebagainya.

“Kalau saya sih nggak punya tips, nggak olahraga juga. Saya bukan pecinta olahraga, saya pecinta makan. Jadi buat saya, sih, sesuatu yang buat saya senang itu adalah yang membuat diri kita bugar. Bayangin aja kalau kita pakai sepatu baru, kita pasti happy,” ujar Indy di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (16/8/2019).

Meskipun Indy juga tidak menampik bawah hidup memiliki pasang surut perasaan seperti marah, kesal, sedih, bahagia, dan kecewa, tapi ia berusaha untuk tidak larut dalam masalah, serta tidak lupa mengucap syukur dengan karir dan pekerjaan yang ia dapatkan.

“Bersyukur alhamdulillah masih ada pekerjaan yang menyenangkan hati saya. Oh karena gue kerja ketemu orang baru, itu bikin saya happy jadi saya menikmati pekerjaan yang saya jalani,” tuturnya.

Secara blak-blakkan Indy akui dirinya pecinta nasi sejati, ia tidak bisa makan tanpa nasi. Walau tubuhnya sering merespon dengan mengantuk sesudah makan, Indy tetap memiliki tolak ukur dalam makan nasi. Dan ibu dua anak ini mengaku enggan kalau porsi makannya harus dikurangi.

“Jadi saya pikir nggak apa-apa. Saya punya dokter nutrisi, dia bilang nggak apa-apa makan, tapi jangan over, kadang kalau makan nambah enak nih, jadi ya porsinya aku nggak mau dikurangin tapi jangan kelebihan juga,” ungkapnya.

Selebihnya, teman duet MC Indra Bekti ini selalu percaya segala yang dipantang terlalu berlebihan akan tidak baik, yang terpenting ialah mengontrol asupan makanan.

“Karena segala sesuatu yang terlalu dijaga banget malah bikin kita stres, kalorinya berapa bawa timbangan, jadi tau diri aja kalau udah malem ya sudah, nikmatnya di siang hari, edan-edanan di siang,” pungkasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: