Sophie Turner-Maisie Williams Ingin Buat Film Persahabatan

Kedekatan mereka menginspirasi Turner.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Sophie Turner dan Maisie Williams adalah sahabat yang sangat rekat di industri film Hollywood. Bahkan, kedekatan mereka menginspirasi Turner ingin menulis persahabatan keduanya dalam sebuah film.

Turner mengatakan, suatu hari dia ingin memproduksi dan mengarahkan. Dia merasa ingin memiliki kekuatan untuk mengatur jalannya proses kreatif yang memang digemarinya dalam sebuah penggarapan film.

Kesempatan besar itu pun, artis berusia 23 tahun ini kaitkan dengan sahabatnya sesama pemeran serial “Game of Thrones”. Williams dan Turner masing-masing memerankan saudara perempuan Arya dan Sansa Stark, selama delapan musim acara HBO dan menjadikan keduanya sahabat sangat dekat.

“Sahabatku, Maisie, dia dan aku memiliki persahabatan yang sangat kuat, persahabatan yang belum pernah kumiliki dengan sahabat-sahabat lain sebelumnya. Kami merasa seperti kami ingin menulis film tentang persahabatan di mana rasanya seperti Anda adalah belahan jiwa, tetapi Anda adalah teman dan menyukai koneksi yang indah ini, namun, juga bisa sangat merusak,” ujar istri dari Joe Jonas ini, dikutip dari People, Jumat (14/6).

Meskipun Turner mengatakan keduanya belum mulai menulis film tersebut, dia mengungkapkan mulai mempersiapkan saat-saat mereka melakukannya. Dia bahkan mengaku sudah membeli buku tentang penulisan skenario.

“Untuk belajar sendiri. Karena saya tidak bisa menulis dengan baik, namun, saya mau. Tapi saya tidak cukup berbakat,” kata Turner.

Persahabatan Turner dan Williams telah didokumentasikan dengan baik selama bertahun-tahun, ketika keduanya tumbuh bersama di “Game of Thrones”. Pasangan ini bahkan memiliki tato yang sama untuk memperingati tanggal ketika keduanya tampil di acara itu.

Source link
(Andrew Hidayat/Satelit.co.id)
Penulis: Andrew Hidayat 
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: