Ratna Dilla Akui Buru-buru Nikah Karena Ingin Bikin Mantan Cemburu

Suara.com – Rumah tangga Ratna Dilla dengan Firmansyah hanya bertahan sesaat. Belum genap setahun, Ratna sudah menggugat Firman di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor sejak 9 Mei lalu.

Ratna Dilla mengakui, ia syok dengan sifat sang suami. Apalagi menurutnya, Firman tidak bisa dijadikan imam yang baik, karena masih doyan dugem.

Ratna Dilla di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. [dokumentasi pribadi]
Ratna Dilla di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. [dokumentasi pribadi]

“Dia keterlaluan sih ya. Masih suka dugem, clubbing. Padahal usia sudah 42, ngapain sih,” kata Ratna Dilla, di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu (21/8/2019).

Namun banyak yang menduga pernikahan Ratna Dilla dengan Firmansyah harus cepat berakhir karena belum lama saling kenal. Karena seperti diketahui, Ratna memutuskan menikah dengan Firman setelah tiga bulan mengenal.

Ratna Dilla [Instagram]
Ratna Dilla [Instagram]

Ratna Dilla kemudian ditanya oleh Uya Kuya apakah sengaja menikah buru-buru karena ingin membuat mantan suami cemburu. Ditanya soal itu, Ratna pun tertawa sambil mengakui, “Iya juga sih.”

Namun begitu, Ratna Dilla membantah ingin mempermainkan pernikahan. “Nggak mempermainkan pernikaha. Pernikahan itu kan sakral, nggak boleh coba-coba,” kata Ratna Dilla menandaskan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: