Menanti yang Baru dari Apple di WWDC 2019

Jakarta – Hanya dalam hitungan jam, Apple akan menggelar Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019 di San Jose, California, Amerika Serikat. Sejumlah prediksi sudah beredar mengenai apa saja yang bakal dihadirkan oleh raksasa teknologi dalam acara tahunannya itu.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California itu tampaknya masih akan berfokus pada sisi software. Walau demikian, bukan tidak mungkin akan ada kejutan darinya dengan membawa perangkat anyar nanti.

Semuanya tentu akan terjawab begitu Tim Cook, CEO Apple, naik panggung dan memberikan keynote speech. Seperti tahun lalu, San Jose McEnery Convention Center menjadi lokasi yang dipilih produsen iPhone itu dalam menggelar WWDC 2019.

Berdasarkan keterangan di situs resminya, Apple akan memulai WWDC 2019 pada 3 Juni 2019 pukul 10.00 PDT. Dengan terdapat perbedaan waktu 14 jam, maka acara tersebut akan dimulai pukul 00.00 WIB, Selasa (4/6/2019).

Apple pun akan menyediakan layanan live streaming melalui situs resminya. Kamu dapat mengaksesnya di sini.

Untungnya, sekarang WWDC 2019 dapat ditonton melalui peramban Chrome. Terakhir, pada hajat tahun lalu, Apple masih enggan memberikan hak siar live streaming melalui browser tersebut. Pilihan yang tersedia kala itu hanya Safari dan Microsoft Edge.

Sebelum benar-benar menyaksikan acara tersebut, detikINET pun sudah menghimpun apa saja yang kemungkinan bakal diangkat oleh Apple dalam WWDC 2019. Berikut ulasannya. (mon/afr)


Source link
(Andrew Hidayat/Satelit.co.id)
Penulis: Andrew Hidayat 
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: