Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus dan Strix Terbaru Bakal Dirilis Pekan Depan

Suara.com – Asus bakal menggelar acara akbar bertajuk Asus ROG “Be-Unstoppable” di Jakarta pada 11 Juli mendatang. Sajian utama dalam acara ini adalah memperkenalkan laptop konsep bernama ROG Face Off yang merupakan hasil kerja sama tim ASUS ROG dengan BMW Designworks Group selama setahun terakhir.

“ROG Face Off merupakan sebuah mahakarya terbaru hasil kerja sama Asus dengan BMW Designworks Group. Ia merupakan gambaran dari sebuah laptop masa depan yang dapat digunakan oleh semua orang di semua skenario penggunaan,” kata Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (4/7/2019).

Meski ROG Face Off masih berupa laptop konsep dan belum bisa dihadirkan secara nyata karena keterbatasan teknologi yang ada saat ini, namun beberapa aspek desainnya telah diimplementasikan pada jajaran laptop gaming terbaru Asus, yang akan dirilis dalam ajang tersebut.

Adapun laptop yang terinspirasi dari ROG Face Off adalah jajaran Asus ROG Strix, laptop gaming terbaru yang ditujukan untuk gamer eSport. ROG Strix terbaru menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off sehingga jajaran laptop ini tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan.

Asus ROG menggelar "Be-Unstoppable" di Jakarta pada 11 Juli mendatang. [Asus Indonesia]
Asus ROG menggelar “Be-Unstoppable” di Jakarta pada 11 Juli mendatang. [Asus Indonesia]

Sebagai bocoran, laptop ROG Strix akan hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-9, chip grafis NVIDIA GeForce, dan layar dengan refresh rate tertinggi di kelasnya. Selain itu, acara tersebut juga akan menampilkan ROG Mothership yang merupakan laptop gaming paling powerful saat ini dan jajaran laptop gaming ultra tipis ROG Zephyrus.

Di luar pengenalan produk, Asus ROG “Be-Unstoppable” ini juga menggelar Cosplay Competition dengan total hadiah Rp 12 juta. 20 cosplayer terpilih berkesempatan untuk menghadiri acara ini secara langsung.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: