Lady Gaga Danai 162 Proyek Kelas Sekolah di 3 Kota yang Mengalami Penembakan Massal

Lewat akunnya di Facebook, Lady Gaga mengatakan, ia akan mendanai berbagai program bagi 162 kelas sekolah yang terletak di tiga kota, Dayton (OH), El Paso (Texas) dan Gilroy (California), yang mengalami tragedi penembakan massal beberapa waktu lalu.

Yayasan “Born This Way” yang didirikan Lady Gaga akan bekerja sama dengan DonorsChoose.org dalam memberikan bantuan bagi murid-murid di kota tersebut agar mereka dapat mewujudkan impian mereka. Bantuan itu di antaranya berupa buku-buku bagi murid kelas 3 SD di El Paso Texas, kursi goyang untuk menenangkan murid-murid penyandang disabilitas di Dayton, Ohio, saat mereka belajar dan perangkat sains bagi murid-murid kelas 5 SD di Gilroy, California.

Lewat bantuannya itu, Lady Gaga ingin memberi harapan bagi ketiga kota yang terguncang oleh penembakan massal itu, dimana tiga di antara korban yang meninggal adalah anak-anak.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga menyarankan pentingnya bagi mereka yang selamat dari tragedi tersebut untuk memprioritaskan kesehatan jiwa dan membantu mereka yang membutuhkan pertolongan. [lj/ab]

Sumber: CBS News, Variety

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: