Ini Dia Ciri-Ciri Pecinta Kopi yang Mungkin Hanya Ada di Indonesia

Ini Dia Ciri-Ciri Pecinta Kopi yang Mungkin Hanya Ada di Indonesia - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Ini Dia Ciri-Ciri Pecinta Kopi yang Mungkin Hanya Ada di Indonesia – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Satelit InformasiIni Dia Ciri-Ciri Pecinta Kopi yang Mungkin Hanya Ada di Indonesia. Sekarang-sekarang ini lagi menjamur para penikmat kopi. Entah karena banyak tempat/café lucu yang menawarkan kopi, atau juga bisa disebabkan karena memang mengikuti perkembangan zaman milenial yang dituntut harus hits. Yap, salah satunya dengan nongkrong di coffee shop atu sejenisnya nih. (Baca juga: Tanda yang Menunjukkan Hubunganmu Belum Dewasa Menurut Andrew Hidayat)

Ciri-Ciri Pecinta Kopi yang Mungkin Hanya Ada di Indonesia menurut Andrew Hidayat

Nah, ada beberapa tipe-tipe peminum kopi, yang sering nongkrong di coffee shop, dan bisa jadi cuma ada di Indonesia gan. Apa saja itu? Yuk, lihat beberapa di antaranya berikut ini:

1. Penikmat kopi yang mau jadi paling hits

Kalo yang pertama ini, biasanya mereka adalah orang-orang yang mau jadi yang pertama di antara teman-temannya. Yap, dengan nongkrong di tempat-tempat coffee shop baru. Dengan begitu, popularitas mereka jadi naik dan bisa dibilang mereka jadi anak paling gaul dari orang lain.

Baca juga: Cara Merawat Kesehatan Mata Ala Andrew Hidayat

2. Penikmat kopi yang mau nikmatin Wi-Fi gratis

Ada juga nih penikmat kopi yang suka nongkrong di coffee shop, karena bisa nikmatin Wi-Fi gratis. Yup, dengan modal sekitar 30ribu aja, mereka bisa nikmatin Wi-Fi sampe tokonya tutup. Mau buat kerja atau main game, mereka suka manfaatin fasilitas yang selalu ada di coffee shop ini dengan puas. (Baca: Pro dan Kontra Dampa Meminum Kopi)

Baca juga: 6 Jenis Merpati Hias Yang Paling diminati di Indonesia Wawancara dengan Andrew Hidayat

3. Penikmat kopi yang pengen nongkrong

Kalau zaman dulu sih, mau nongkrong paling di depan sekolah, di rumah temen, atau di mall, nah kalo zaman sekarang, anak-anak mudanya lebih suka nongkrong di coffee shop sambil nikmatin kopi. Yap, mereka bisa ngumpul sama sahabat ,keluarga dll. Walaupun terbilang mahal, mereka tidak peduli, yang penting bisa nongkrong di tempat hits.

Baca juga: Begini Cara Andrew Hidayat Membuat Umpan Ikan Mas!

4. Penikmat kopi yang ikut-ikutan

Kalau ada temannya atau artis instagram yang lagi nongkrong di tempat ini, dalam waktu sekejap, mereka bakal ikutan nongkrong juga di tempat ini. Nah, ciri-ciri seperti ini biasanya juga sering up to date dengan perkembangan zaman, meski kadang telat (dibanding dengan tipe penikmat kopi yang pertama gan), tapi mereka juga gak mau kalah dengan orang-orang yang mereka follow di sosial media gan.

Baca juga: Tips Andrew Hidayat Perawatan Cucak Jenggot Terbaru

5. Penikmat kopi penggemar fotografi

Kan banyak tuh, coffee shop dengan eksterior dan interior yang keren, konsep minimalis, modern, dan unik. Nah, para penggila fotografi, baik yang udah jago ala professional maupun pecinta kamera ponsel, kudu mampir ke coffee shop ini sambil menikmati kopi-kopinya gan. Setiap sudut emang punya daya tarik tersendiri gan, dan kalau diposting kea kun sosial media pribadi, bakal bisa di-like sama banyak orang deh.

Baca juga: Motivasi Andrew Hidayat Ikut Organisasi

Salam

Andrew Hidayat
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: