Ini Alasan Persib Cadangkan Artur Gevorkyan

INILAHCOM, Bandung – Pemain asing Persib Bandung asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, selalu menjadi penghangat bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir klub.

Artur selalu duduk di bangku cadangan saat Persib melawan, Bhayangkara FC, Persebaya, dan Persija, padahal ia pernah mencetak brace di laga pembuka melawan Persipura Jayapura.

Namun, performanya dianggap kian menurun di partai melawan Semen Padang, Tira Persikabo, dan Madura United. Ia diketahui baru sekali bermain penuh 90 menit saat menghadapi Madura United.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memiliki alasan sendiri atas dicadangkannya Artur dalam tida pertandingan terakhir.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, bukan karena Artur kalah bersaing dengan pemain lain, tapi ia ingin melihat potensi pemain lain yang bisa berkontribusi lebih maksimal di pertandingan.

“Karena kami mempunyai banyak pemain bagus. Kami harus melihat kualitas dari semua pemain dan melihat siapa yang bisa memberi kontribusi untuk tim selama 90 menit,” ungkap Robert dikutip dari Simamaung.

“Artur bisa mencetak gol di laga terakhir (melawan Persija), itu bagus dan mungkin itu opsi terbaik baginya. Selain saat ini dia juga sudah nyaris 35 (tahun),” tutupnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: