Ferland Mendy Main di Madrid Musim Depan

Clairefontaine – Langkah Ferland Mendy menjadi pemain Real Madrid makin dekat. Ini setelah klaim terbaru yang diutarakan pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps.

Mendy memang jadi incaran utama Madrid musim ini untuk meremajakan pos bek kiri yang selama ini diisi Marcelo. Performa Marcelo mulai menurun karena cedera sementara Sergio Reguilon dan Theo Hernandez belum menyakinkan betul penampilannya.

Maka dari itu Madrid getol mengejar Mendy yang nilai transfernya diperkirakan mencapai 50 juta euro. Bukan perkara sulit bagi Madrid mengeluarkan uang senilai itu mengingat mereka tengah merombak besar-besaran skuat setelah gagal total musim lalu.


Namun, proses transfer Mendy kabarnya sempat terancam gagal karena persoalan saat medis. Hal tersebut sepertinya sudah diselesaikan dengan cepat dan Mendy bisa segera diperkenalkan sebagai pemain baru keempat Madrid musim panas ini, setelah Eder Militao, Rodrygo, dan Luka Jovic.

“Ferland melesat cepat sekali. Dia padahal masih main di Ligue 2 dua musim lalu dan dia akan main di Real Madrid musim depan,” ujar Deschamps seperti dikutip Sportskeeda.

“Kedua kakinya hidup dan dia selalu tampil bagus ketika dimainkan,” sambungnya.

Mendy kini sudah bagian dari skuat timnas Prancis menyusul cedera Theo Hernandez yang biasa mengisi pos bek kiri serta belum pulih betulnya Benjamin Mendy. Mendy dibeli Lyon dari Le Havre pada 2017 dan sudah tampil 79 kali serta membuat tiga gol.

(mrp/cas)


Source link
(Andrew Hidayat/Satelit.co.id)
Penulis: Andrew Hidayat 
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: