Dybala Berpeluang Gabung ke PSG

PSG dikabarkan menaruh minat untuk memboyong Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Paulo Dybala semakin dekat bergabung dengan Paris Saint Germain. Dikutip dari Football Italia, agen pemain asal Argentina itu segera bertemu dengan manajemen Juventus untuk membahas kepindahan Dybala ke Parc des Princes.

PSG menjadi klub baru yang berminat serius untuk mendapatkan jasa Dybala. Sebelumnya, La Joya telah menolak tawaran dari Tottenham Hotspur. Dybala juga menolak bergabung dengan Manchester United yang membuat Bianconeri gagal mendapatkan Romelu Lukaku.

Gazzetta dello Sport melaporkan, agen Dybala Jorge Antun telah menjadwalkan bertemu dengan pejabat Juventus, untuk membahas masa depan kliennya. Peluang Dybala ke PSG terbuka lebar, setelah kemungkinan jawara Ligue 1 itu akan melepas Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

PSG dikabarkan siap menawarkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Dybala, dengan gaji sebesar 12 juta euro permusim. Hal itu dilakukan agar Dybala tidak direbut oleh Inter Milan yang juga berminat merekrutnya.

Sementara Bianconeri perlu melepas Dybala, demi memangkas skuat mereka. Dengan begitu, Juventus bisa memboyong penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Namun dikabarkan, Juventus lebih tertarik menjual Dybala dibandingkan tukar guling dengan Inter untuk Icardi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: