Cerita Kocak Mail ‘Upin Ipin’ Soal Kisah Cintanya yang Rumit dan Konyol

Liputan6.com, Jakarta Serial Upin Ipin menjadi favorit anak-anak, baik di negara asalnya yakni Malaysia dan tentunya di Indonesia. Pasalnya, serial kartun yang satu ini memiliki banyak pesan moral yang bisa kamu petik. Dalam kesehariannya, Upin Ipin juga selalu bermain bersama teman-temannya yang tinggal di kampung bernama Durian Runtuh.

Selain mengambil latar perkampungan, kartun Upin dan Ipin juga mengambil latar belakang Taman Kanak-kanak Tadika Mesra yang menjadi tempat sekolah Upin Ipin dan kawan-kawan. Serial kartun yang satu ini kerap menampilkan persahabatan Upin Ipin dan kawan-kawan yang penuh keasyikan. Teman Upin Ipin yakni Jarjit, Mail, Mei Mei, Ehsan, Susanti, Dzul dan Fizi menjadi tokoh-tokoh ikonik dalam serial kartun ini.

Selayaknya bocah yang menjalani kehidupan sehari, Upin Ipin melawati harinya bersama para sahabatnya. Di antara para sahabat yang terlihat sangat akur, menariknya karakter ada Mail yang selalu bertengkar dengan Mei Mei. Namun kabarnya Mail juga menyimpan rasa dengan Mei Mei dan Susanti dan terlibat kisah cinta segitiga yang rumit dan konyol.

Meskipun kisah cinta Mail, Mei Mei dan Susanti hanyalah karangan netizen, akan tetapi baru-baru ini sebuah akun Twitter @jod0hmu Ismail bin Mail a.k.a Maill oppa dengan foto profil Mail memberikan klarifikasi terkait hubungan tentang kisah cintanya yang rumit dan konyol tersebut.

 Berikut Liputan6.com rangkum klarifikasi Mail, tokoh Upin Ipin soal kisah cintanya yang rumit dan konyol, Senin (27/5/2019).

Source link
(Andrew Hidayat/Satelit.co.id)
Penulis: Andrew Hidayat 
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: