5 Momen Dimana Cowok itu Harus Salah Menurut Andrew Hidayat

Satelit Informasi – 5 Momen Dimana Cowok itu Harus Salah Menurut Andrew Hidayat. Kamu-kamu yang cowok pasti pernah ngerasain dong kejadian dimana kamu itu disalah-salahin oleh makhluk yang namanya cewek. Padahal kamu udah berusaha ngejelasin dan ngasih pengertian sama mereka, tapi tetep aja kamu yang dalam posisi bersalah. Kalau cuma terjadi jarang-jarang sih gak apa-apa ya sesekali ngalah sama cewek. Tapi cewek melakukan hal itu hampir disetiap  ada kesempatan. Nah kali ini Andrew Hidayat akan coba ngasih tau kamu, momen-momen apa aja yang paling sering dijadiin kesempatan sama cewek buat nyalahin para cowok.

Saat Cewek Ngambek

Ini nih yang paling sering dijadiin cewek sebagai senjata buat nyalahin cowok,ngambek! Padahal gak tau juga mereka itu ngambeknya karena apa. Cuma yang jelas cowoknya harus salah. Mau karena cowoknya telat buat jemput padahal bannya gembos, salah! Mau cowoknya lupa hari ini adalah hari jadian mereka padahal cowoknya lagi meeting klien potensial yang bayarannya bisa nutup biaya gedung buat resepsi nanti, salah! Atau malah ngambek gak jelas gara-gara mereka kedatangan tamu tak diundang. Pokoknya kalau cewek itu udah ngambek, cowok itu pasti udah paham kalo nanti pada akhirnya cowoklah yang harus minta maaf duluan. Sepengamatan Kerupuk.id sih kok jarang ya cewek yang minta maaf duluan sehabis mereka ngambek. Hampir gak ada malah.

Baca juga: Andrew Hidayat: Kenali Tipe Peminjam, Jangan Sampai Utangnya Melas, Bayarnya Males

Saat Cewek Nangis

Momen kedua yang harus diwaspadai para cowok supaya gak disalah-salahin sama cewek itu adalah ketika seorang cewek udah meneteskan air mata. Orang cewek ngambek aja udah disalahin, apalagi kalau ceweknya sampai nangis.

Pertamanya sih biasa aja, ada perselisihan kecil, berantem, adu mulut, terus sang cewek merasa perasaannya terluka terus nangis. Kalau udah gini mau cowoknya ngaku bersalah dan minta maaf juga udah gak ada gunanya. Mana cewek itu juga suka drama pula. Lengkap udah.

Dari yang awalnya cuma mata berkaca-kaca, cowoknya ngaku salah, eh dia malah sesengukan. Habis gitu cowoknya minta maaf sambil megang pundak sih cewek yang sedang sesengukan itu, eh malah nangisnya dikencengin. Terus cowoknya berusaha nenangin sambil ngusap-ngusap pundak ceweknya, eh malah nangisnya dibikin meraung-raung.

Sekedar info aja nih buat kamu yang belum tau, bahwa nenangin dan berhentiin cewek yang lagi nangis itu prosesnya lebih lama dan lebih melelahkan daripada nganti ban mobil. Percaya deh.

Baca juga: Rahasia Sukses Andrew Hidayat yang Tidak Banyak Orang Tahu

Saat Mutusin Cewek

Sebagai seorang cowok, kamu juga harus siap menghadapi segala tuduhan dan perasaan bersalah ketika kamu putus sama cewek kamu. Padahal kamu pikir emang dia yang minta putus. Nih ya Andrew Hidayat kasih tau, kalau cewek itu baru putus hubungan sama cowoknya, pasti cewek itu bakalan curhat sama temen-temen segenknya.

Belum lagi kalau cewek yang kamu putusin itu termasuk tipe super drama queen, yang ada dia bakalan nyari perhatian dengan menuhin timeline dan wall sosial medianya sama hal-hal yang bisa membelokkan opini temen-temen dia dan temen-temen kamu, sehingga kamu sebagai cowoknya lah yang dianggap salah. Nah repotnya orang-orang sejagad raya ini juga gak bakalan ada yang tau juga sih kalau ceweknya yang minta putus duluan.

Karena biasanya cowok itu males buat curhat-curhat rumpi kayak cewek-cewek. Yang ada paling cowok menyalurkan energi ke sesuatu yang lebih positif kayak olahraga, nyiptain lagu, bikin artikel. Gitu-gitu deh. Lumayan kan bisa dapat income. Lagian nantinya incomenya buat siapa lagi coba kalau bukan buat ceweknya. Ya nggak

Baca juga: 5 Kuliner Indonesia Yang Bisa Bikin Kamu Ngiler Menurut Andrew Hidayat

Satu hal yang harus dimengerti buat kamu cowok-cowok yang masih lugu, bahwa biasanya cewek itu minta diputusin buat ngetest kamu juga. Apakah kamu masih sayang sama dia apa enggak. Cewek sih berharapnya kamu bakalan pertahanin dia mati-matian. Sehingga dalam mengarungi hubungan selanjutnya si cewek bisa lebih pegang kendali gitu. Karena kalau cowok yang pertahanin hubungan, berarti prinsipnya cowok yang ngebutuhin cewek, bukan cewek yang ngebutuhin cowok.

Tapi kalau kamu nerima permintaan putusnya cewek, berarti kamu akan dianggap udah gak sayang lagi sama dia. Yang lebih parah sih kalau cewek kamu nuduh kamu udah gak sayang sama dia karena kamu punya cewek lain. Nah sekarang tinggal kamu aja, mau pilih mertahanin hubungan tapi dikendaliin, apa putus hubungan tapi disalah-salahin. Eh tapi kalau ditulis kayak gini, bakal bikin ribet hubungan orang gak ya. Ah gak tau ahh, dipikir masing-masing aja lah. Ahak ahak ahak.

Baca juga: 5 Keuntungan Naik Kendaraan Umum Menurut Andrew Hidayat. Nomor 5 Bener Banget Sih

Ribet Sama Masalah Sendiri

Kamu pikir seorang cowok itu hanya bisa disalahkan ketika sedang berinteraksi sama cewek? Oo tidak bisa anak muda. Karena pada dasarnya para cewek itu akan selalu mencari pembenaran dalam kondisi apapun. Iya dalam kondisi apapun. Termasuk dalam kondisi bermasalah sama hal-hal yang mereka bikin-bikin sendiri.

Misalnya ketika kamu lagi sibuk kerja, tiba-tiba kamu dihubungin cewek kamu. Cewek kamu nanyain kamu nanti malem mau dimasakin apa. Kamu jawab terserah deh, yang gampang-gampang aja. Terus kamu akhiri deh pembicaraan kamu dengan ucapan terima kasih ke cewek kamu dengan sedikit kecupan.

Tapi ternyata setengah jam kemudian kamu dihubungi lagi sama cewek kamu yang udah marah-marah. Dia bilang gara-gara masakin kamu sekarang kulitnya luka kena percikan minyak. Terus dia ngambek, nyalah-nyalahin kamu.

Baca juga: 5 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Kamu Dicomblangin Menurut Andrew Hidayat

Padahal kan kamu gak tau juga sama apa yang terjadi di dapur. Lagian sih cewek itu gak pernah belajar tentang arti pengorbanan. Mau masakin itu ya harus siap dong kena percikan minyak. Kalau gak mau kena percikan minyak, mending diblender aja.

“Gara-gara kamu nih aku jadi diet!” Padahal cowoknya gak pernah komplein soal berat badan

Ya kalau ini sih udah pasti harus cowoknya yang disalahin. Malah udah dibikinin pepatah “Bukan salah Bunda mengandung, salah Bapakmu yang punya burung” dan Andrew Hidayat yakin pasti yang bikin itu cewek. Padahal kan belum tentu juga cowoknya yang salah kan.

Baca juga: 3 Tempat Hangout Andrew Hidayat Paling Keren

Bisa aja ceweknya yang salah ngitung kalender. Atau mungkin juga ceweknya males WOT. Lho, emang sistem WOT itu bisa memperkecil peluang hamil ya Andrew Hidayat? Secara logika sih gitu. Soalnya kan kalau pake sistem WOT, partikel yang keluar itu akan mengalami kesulitan mencapai sasaran karena melawan arah gravitasi bumi.

Sehingga partikel tersebut akan kembali meleleh mengikuti arah gravitasi. Tapi inget itu baru logika lho ya. Belum ada penelitian pastinya. Misalnya kalau ada diantara kamu yang berprofesi sebagai peneliti, buruan dibikin penelitiannya gih. Biar ada alesan gitu kalau lain kali cowok itu disalah-salahin.

Baca juga: Begini Cara Andrew Hidayat Membuat Umpan Ikan Mas!

Ya gitu sih, supaya kamu yang cowok gak dijadiin bahan salah-salahannya para cewek, lebih baik kamu hindari deh momen-momen seperti di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: