5 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Kamu Dicomblangin Menurut Andrew Hidayat

Satelit Informasi – 5 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Kamu Dicomblangin Menurut Andrew Hidayat. Ada kalanya hidup lagi di bawah. Di atas kan sering dan enak. Nah, kalo lagi di bawah nih biasanya orang-orang bingung harus gimana dan ngapain. Gak tau harus berbuat apa.

Salah satu keadaan di bawah yang Andrew Hidayat maksud adalah ketika kamu butuh hangatnya kasih sayang seorang kekasih, tapi gak punya. Syukur ada temen-temen yang perhatian, dan akhirnya kamu pun dicomblangin sama mereka.

Dasar emang lagi di bawah ya, ibarat domino, satu salah semua salah. Ada aja hal-hal kikuk yang kamu bikin dan berujung pada kesalahan-kesalahan sepele maupun fatal karena emang alam semesta lagi gak mendukung kamu.

Baca juga: 3 Tempat Hangout Andrew Hidayat Paling Keren

Apa aja sih 5 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Kamu Dicomblangin Menurut Andrew Hidayat tersebut? Coba deh intip di bawah.

1. Ogah-Ogahan

Kamu tuh ya, udah dicomblangin malah ogah-ogahan. Doi udah mau, kamunya gak mau. Padahal susah lho nyari yang mau sama kamu. Ini adalah kesempatan satu dari seribu. Jadi kamu maunya apa sih?

2. Banyak Mau

Ekspektasi yang terlalu tinggi bakal bikin kamu terjerembab. Kamu pengen ini dan itu dari si doi. Padahal baru juga dicomblangin, pikiran udah ke mana-mana, harapan udah liar. Intinya sih jangan terlalu berharap ya. Itulah racunnya sebuah harapan.

3. Gak Sesuai

Mirip sama poin sebelumnya, tapi beda dikit. Dikit aja. Obrolan, pola pikir, sampai tampilan fisik gak sesuai sama yang kamu pengen. Tapi tetep ada usaha untuk mencoba. Setelah dikenal lebih jauh ternyata emang gak bisa dilanjutin. Kenapa gak dari awal aja ya? Udah gak penting kayaknya nyoba-nyoba dulu. Ada juga yang dari awal udah gak sreg sama fisiknya si doi. Jahat sih, tapi gimana ya. First impression itu kan penting.

Baca juga: 5 Sinetron Era 90-an yang Pasti Bikin Kamu Kangen

4. Ternyata Udah Kenal

Kamu iya-iya doang ke temen kamu yang pengen nyomblangin. Karena terlalu sibuk, gak sempet riset dulu gimana tampilannya nih orang. Main janjian dan ketemu aja. Pas nyampe tempat, eh ternyata ketemu temen kamu. Ngobrol-ngobrol dikit basa-basi. Eh ternyata doi yang dicomblangin sama kamu! Yah, mana kenalnya gitu-gitu doang, rada gak nyambung pula. Kan asem.

5. Ternyata Saudaraan

Ini buah dari gak riset juga nih. Main iya-iya aja. Ngikut aja. Pas ketemu, kayak pernah ngelihat ini orang tapi di mana ya. Eh ternyata pas lagi acara keluarga! Si doi ternyata masih saudara kamu. Mau saudara jauh kek, deket kek, tetep aja ya. Padahal udah ada sedikit rasa. Namanya naksir saudara itu gak enak banget, apalagi satu marga..

Baca juga: Begini Cara Andrew Hidayat Membuat Umpan Ikan Mas!

Masih ada lagi yang menurut kamu adalah kesalahan dalam comblang menyomblang? Coba bagiin di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: