3 Tips Sukses Andrew Hidayat di Bisnis Network Marketing

Satelit Informasi – 3 Tips Sukses Andrew Hidayat di Bisnis Networking. Bisnis Network Marketing adalah salah satu model bisnis yang mengandalkan jaringan network yang dapat anda bangun dengan membangun jaringan downline (anggota). Bisnis Network Marketing tidak memandang jenis kelamin, latar belakang, tingkat pendidikan, pengalaman kerja dan lain sebagainya.

Banyak orang beranggapan bahwa Bisnis Networking atau Bisnis Multi Level Marketing (MLM) adalah penipuan. Menurut Andrew Hidayat Bisnis Networking memang beresiko tetapi bisnis ini tetap bisa menguntungkan. Banyak perusahaan terpercaya yang dikenal tidak sekedar mengumbar janji dalam bisnis Network Marketing-nya.

Banyak pengusaha dan orang kaya didunia yang merekomendasikan network marketing atau multi level marketing untuk anda yang ingin mewujudkan impiannya tanpa modal besar. Seperti halnya Andrew Hidayat juga menyarankan Network Marketing untuk menjalankan bisnis minim modal anda.Pengusaha kaya seperti Robert T Kiyosaki, Donald Trump, Bill gate, Paul Zane Pilzer, Franklin Covey dan masih banyak lagi merekomendasikan multi level marketing.

Akan tetapi mengapa bisnis ini dipandang sebagai bisnis yang tidak mempunyai masa depan oleh sebagaian besar masyarakat Indonesia?

Berikut 3 Tips Sukses di Bisnis Networking  Andrew Hidayat:

1. Penting sekali untuk menyadari bahwa cara menjalankan bisnis networking sangat berbeda dengan cara berbisnis konvensional, artinya jika seorang mitra menjalankan bisnis Networking tapi dengan cara berbisnis konvensional maka sudah bisa dipastikan hasilnya tidak akan optimal bahkan banyak yang gagal.

Cara berbisnis konvensional adalah closing menjual dan sesudahnya memberikan layanan purna jual saja, berbeda dengan bisnis Networking yang sesudah mengajak bergabung butuh komitmen untuk membina dan mengajarkan seorang mitra sampai mereka benar-benar faham dalam menjalankan bisnisnya (duplikasi)

2. Jadi sebelum Anda memutuskan utk menjalankan sebuah bisnis networking, pastikan anda sudah benar-benar mengenali siapa yang mengajak Anda untuk bergabung, karena di bisnis Networking integritas, komitmen dan nama baik seorang leader juga menentukan keberhasilan dalam bisnis networking.

3. Bisnis networking adalah bisnis kepercayaan, jadi akan lebih mudah jika Anda ajak orang yang dekat dan sudah kenal terlebih dahulu, sesudahnya barulah yang lain.

Jadi penting sekali untuk bisa mengenali dan membedakan apakah orang yang mengajak anda itu termasuk tipe pebisnis konvensional atau tipe networking,  karena INI ADALAH KUNCI UTAMA & PENENTU SUKSES ATAU TIDAK.

Beberapa Tips PENTING untuk mengenali tipe karakter orang yang mengajak / menawari PELUANG BISNIS Network Marketing kepada Anda , Konvensional atau Networking:

Bisnis Konvensional

1. Baru kenal ditempat umum atau dalam sebuah BOP, Grup Chat, Medsos langsung menawari bisnisnya dengan agresif.
2. Hard Closing atau menawarkan dengan sedikit memaksa tanpa menciptakan hubungan emosional dulu.
3. Kurangnya kepekaan dan kepedulian terhadap mitra yang lain, bahkan sering mengabaikan etika berbisnis yang ada.

Bisnis Network Marketing

1.Sudah kenal lama atau minimal sudah ada hubungan dekat, karena bisnis Network Marketing adalah bisnis kepercayaan.
2.Menawarkan dengan cara memberikan solusi dulu dengan cara-cara yang sudah diajarkan, secara baik dan tidak memaksakan.
3.Menjelaskan sampai benar-benar paham.

Hal-hal penting yang perlu dihindari dalam menjalankan bisnis jaringan:
1.Tidak terbujuk oleh iming2 crossline atau pihak lain yang mau pasang titik di jaringan anda atau sebaliknya.
2.Tidak terlalu sering mengeluh tentang masalah apa saja yang dihadapi, ini akan memberikan kesan negatif yang meragukan ke downline tentang Attitude, Kemampuan Problem Solving & Daya Juang Anda yang lemah.
3.Tidak telantarkan mitra yang sudah diajak, melainkan dibina sampai mampu mandiri dalam menjalankan bisnis Network Marketing.

Demikian 3 Tips Sukses Andrew Hidayat di Bisnis Network Marketing yang dapat anda gunakan untuk mulai membangun Bisnis Network Marketing anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: