3 Rambu dalam Cinta Gebetanmu yang mana?

3 Rambu dalam Cinta Gebetanmu yang mana - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

3 Rambu dalam Cinta Gebetanmu yang mana – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Satelit.co.id3 Rambu dalam Cinta Gebetanmu yang mana? Pernah jatuh cinta ? Pasti semua orang pernah mengalami namanya jatuh cinta, tapi mengertikah anda apakah memang dia juga mencintai anda atau anda hanya sekedar pengisi diwaktu luang?

Apalagi cinta yang tumbuh disaat kita bersama melakukan sesuatu apalagi disaat melakukan camping ataupun naik gunung. (Baca: Andrew Hidayat: 13 Istilah Pendakian yang Harus Diketahui Anak Gunung)

Kejam jika anda telah mengorbankan segalanya tetapi si dia tidak menganggap pengorbanan anda, berikut saya berikan 3 rambu dalam cinta yang perlu anda ketahui ketika anda mengejar gebetan anda.

Andrew Hidayat juga pernah merasakan indah dan kejamnya cinta. Walaupun kejam cinta memang enak dijalani dan dinikmati secara alami tanpa paksaan.

Baca juga: 5 Pantai Buatan Terindah Menurut Andrew Hidayat

Rambu dalam Cinta Gebetanmu yang mana?

Pernah dengar pepatah, “Pria jatuh cinta karena mata, dan wanita jatuh cinta karena telinga”. Pria biasanya jatuh cinta karena memandang, melihat fisik sang wanita yang sesuai dengan kriteria atau tipe idamannya entah karena dia cantik, manis, imut atau sexy. Ucap Andrew Hidayat.

Sedangkan wanita jatuh cinta karena telinga entah itu karena pujian, janji ataupun perhatian, biasanya wanita lebih toleran terhadap fisik pasangannya selama ia merasa nyaman bersamanya bagaimanapun fisik sang pria, wanita tersebut akan selalu berada disampingnya.

Anda tentunya tahu lampu lalu lintas ? Ya, ada lampu merah, kuning dan hijau begitu juga ketika kita mengejar orang yang kita sukai ada 3 rambu dalam cinta yang bisa kita perhatikan baik itu pria maupun wanita.

Baca juga: 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bandung Menurut Andrew Hidayat

1. Lampu Merah Dalam Cinta

Kata Andrew Hidayat, Wanita atau pria dengan lampu merah, biasa nya tidak akan mungkin dapat anda luluhkan hatinya, sekeras apapun anda berjuang.  Karena sejak awal mereka tidak menganggap anda tipenya, setampan atau secantik apapun anda, anda tidak akan pernah mendapatkan hati gebetan anda dengan rambu lampu merah ini.

Anda dapat melihat ciri-cirinya adalah ketika anda melakukan sesuatu bagi si dia, bagaimanakah responnya ? Apakah dia benar-benar cuek atau tidak bergeming sekalipun atas apapun yang anda lakukan untuk dia, jika jawabannya Ya. Maka segera tinggalkan lah gebetan anda, karena anda hanya akan membuang-buang waktu.

Sejak awal memang si dia tidak tertarik sama sekali dengan anda.

Baca juga: Ini Dia 10 Tipe Traveler Menurut Andrew Hidayat

2. Lampu Kuning Dalam Cinta

Untuk rambu ini menurut Andrew Hidayat yang anda butuh perjuangan yang cukup besar. Ketika awal si dia melihat anda, dia memiliki rasa ‘sedikit’ tertarik, mungkin karena anda tampan, cantik, atau kaya. Ada hal yang bisa dia dapatkan dari anda selain rasa cinta entah itu gengsi atau uang.

Pria atau wanita dengan rambu ini adalah tipe yang akan menguras waktu dan tenaga anda. Tipe seperti ini masih bisa didapatkan dengan perjuangan yang cukup keras.

Baca juga: 10 Ciri Traveler Norak Menurut Andrew Hidayat

Tetapi pria atau wanita dengan tipe ini akan mendominasi sang pengejar, karena dari awal dia sudah merasa memiliki anda. Melihat anda begitu berjuang untuk mendapatkan hatinya kemungkinannya cuma dua kasihan atau memanfaatkan.

Berpasangan dengan tipe seperti ini akan sangat melelahkan, karena anda harus melakukan terus menerus hal yang ia suka, jika tidak dia akan mengambek atau marah yang biasanya akan berakhir dengan perpisahan, dimana anda dituntut lagi untuk berjuang demi cinta.

Tetapi tipe dengan lampu kuning ini dalam beberapa kasus bisa berubah menjadi lampu hijau dengan kemungkinan yang sangat kecil.

Baca juga: 10 Tempat Paling Populer Menurut Andrew Hidayat

3. Lampu Hijau Dalam Cinta

Tipe ini adalah tipe yang paling ideal sesuai dengan selera Andrew Hidayat, anda tidak perlu susah payah mengejarnya. Karena sejak awal anda dan dia sudah sama-sama saling menyukai dan sudah saling tertarik. Tanpa melakukan pengorbanan yang berlebihan anda akan mendapatkannya selama anda tidak diam ditempat dan tidak melakukan apa-apa.

Anda adalah tipe si dia dan si dia sudah tentu tipe anda, proses pendekatan akan berjalan secara alami, karena memang yang terjadi adalah ketertarikan bersama sehingga tidak dibutuhkan perjuangan yang sangat besar. Biasanya dengan tipe seperti ini, dia akan menyukai anda apa adanya, dengan kelemahan anda, dan keburukan anda sekalipun dia tetap mencintai dan menyukai anda.

Baca juga: Andrew Hidayat: 13 Istilah Pendakian yang Harus Diketahui Anak Gunung

Perjalanan cinta tipe ini biasanya akan berjalan dengan sangat baik karena kedua nya saling memperbaiki dan saling mencintai, bukan seperti tipe lampu kuning yang sebagian besar pengorbanan didominasi oleh sang pengejar.

Jadi tipe rambu dalam cinta seperti apakah gebetan yang anda kejar sekarang. Semoga beruntung ya sob! (Andrew Hidayat/AMPM.co.id)

Salam

Andrew Hidayat
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Recent search terms:

  • jangan pernah mengejar wanita secantik apapun dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: