3 Hari Ditinggal Ayah, Begini Curhat Pilu Dewi Perssik

Suara.com – Dewi Perssik begitu kehilangan dengan meninggalnya sang ayah, Mochammad Aidil pada 10 Juni kemarin. Hingga kini, istri Angga Wijaya itu masih merasa kehilangan.

Kesedihan masih menyelimuti Dewi Perssik. Depe yang dikenal begitu manja, mengaku kangen bertemu sang ayah tercinta.

Hal itu disampaikan Dewi Perssik dalam sebuah video singkat yang diunggah di Instagram. Mantan istri Saipul Jamil itu mengunggah momen ketika ia besama sang ayah yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Di video itu, Dewi Perssik bertanya kepada sang ayah, siapa yang sosok perempuan yang ada di depannya. “Dewi Murya Agung,” kata Mochammad Aidil.

“Kalau nama penyanyinya?” tanya Dewi Perssik. “Dewi Murya Agung,” jawab sang ayah. “Bukan, kalau nama penyanyinya siapa? Dewi Perssik,” tanya Dewi Perssik lagi. “Dewi Perssik,” kata sang ayah dengan terbata-bata.

Dalam video itu, Dewi Perssik terlihat bahagia melihat sang ayah bisa bicara. Matanya berbinar, senyumnya terus mengembang.

“Innalillahi wainnailaihirojiun… Sudah tiga hari kita nggak ketemu Pie… kangeennnnn Pie al fatihah untuk belahan jiwaku…,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan video.

Melihat unggahan Dewi Perssik yang tengah mencium kening mendiang ayahnya yang kala itu sedang sakit, teman-teman artisnya lantas memanjatkan seuntai doa.

“Yang sabar & tabah ya sayang @dewiperssikreal,” komentar Jane Shalimar.

“Turut berduka cita @dewiperssikreal semoga keluarga tabah dan iklas,” kata Luna Maya.

“Kakak, turut berduka cita… semoga kakak @dewiperssikreal dan keluarga diberikan kekuatan selalu, terus semangat ya kakak,” timpal Tya Ariestya.

Source link
(Andrew Hidayat/Satelit.co.id)
Penulis: Andrew Hidayat 
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: